Nabung Rp 20 Juta, Dapat Gadget

Bank Bukopin terus memanjakan para nasabah setianya. Setelah meluncurkan program dengan memberikan hadiah motor dan mobil BMW yang diundi setiap bulannya, kali ini Bank Bukopin juga memberikan apresiasi kepada nasabah yang membuka tabungan SiAga Bukopin minimal menabung Rp 20 juta langsung mendapat hadiah gadget.
Pjs Pemimpin Cabang Bank Bukopin Cabang Semarang, Bagir Assegaf kepada LIFESTYLE menuturkan, program tabungan berhadiah langsung aneka gadget yang dihadirkan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah yang telah menempatkan dananya di Bukopin.
“Program tabungan berhadiah langsung aneka gadget adalah program non undian dan merupakan program akuisisi, sekaligus program retensi tabungan dalam bentuk pemberian hadiah bagi nasabah yang bersedia menempatkan dananya selama jangka waktu tertentu. Yaitu 12 bulan 24, 36, 48 ataupun 60 bulan sesuai syarat dan ketentuan berlaku,’’ ungkapnya saat meluncurkan Program Tabungan Berhadiah Langsung Aneka Gadget di Kantor Cabang Bank Bukopin Semarang Jl. Pandanaran No. 125, Senin 22 Oktober 2012 lalu.
Dalam program yang telah berlangsung sejak 8 Oktober 2012 dan berakhir 30 Januari 2013 itu, Bukopin menyediakan gadget yang bisa dipilih antara lain Samsung Galaxy Note N 7000, Samsung Galaxy S III 16 GB i9300, Samsung Galaxy Tab II 7.0 (P3100), BlackBerry Dakota 9900 – White, Apple : Iphone 4S 16 Gb, dan Apple : Ipad 3 White (Wifi 16Gb).
“Kemudian, nasabah bisa langsung memilih gadget yang diinginkan sesuai kesanggupan penempatan dana. Nasabah juga bisa menghubungi Halo Bukopin di nomor 14005, CS Bank Bukopin, atau www.bukopin.co.id,’’ katanya.
Untuk mengikuti program itu, nasabah cukup datang ke Kantor Cabang dengan membawa buku Tabungan SiAga, menyetor dana baru sesuai yang disyaratkan. Sedangkan bagi nasabah baru, harus membuka rekening Tabungan SiAga Bukopin dan menunjukkan kartu identitas asli seperti KTP, SIM, atau Paspor.
Bagir Assegaf menambahkan, menjelang akhir 2012, customer base Bank Bukopin di Kota Semarang mencapai 15 ribu nasabah dengan pertumbuhan per bulan antara 500 hingga 600 nasabah. Ia berharap, setelah diluncurkan program baru tersebut, angka pertumbuhan customer base setiap bulan mencapai 750 hingga 1.000 nasabah. Ely

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>