156 Taruna Akpelni Diwisuda

Menutup akhir tahun 2012, sekitar 156 taruna Akpelni Semarang yang terdiri dari 57 taruna jurusan Nautika, 59 jurusan Teknika dan 40 jurusan Tata Laksana  diwisuda di kampus Akpelni Semarang.
Acara wisuda Perwira Remaja & Diploma III ke-35 yang  dimeriahkan oleh marching band itu, tiga lulusan dinyatakan sebagai lulusan terbaik. Masing-masing adalah Muhamad Roman dari jurusan Nautika dengan IPK 3,40, Puji Nur Hadi dari jurusan Tehnika dengan IPK 3,38 dan Vika Dessy Ramona dari Jurusan Tata Laksana dengan IPK 3, 89.
Dalam sambutannya, Direktur Akpelni Drs. Djajari,  M.Si mengharapkan agar lulusan bisa membawa nama baik kampus dan senantiasa bisa memanfaatkan pendidikan dan ketrampilan selepas diwisuda, sehingga bisa bermanfaat bagi diri dan nusa bangsa.
Sementara itu Kepala Kantor Kesyahbandaran  dan Otoritas Pelabuhan Tanjung Emas kelas I Semarang Capt. Karolus G Sengaji MM, Mmac mengharapkan  agar para wisudawan terus berkarya dan berusaha membangun bangsa dan negara dalam dunia transportasi pelayaran.
Sedangkan Kopertis Wilayah VI Prof. Dr. Sugiharto, MPd Kons, mengingatkan agar Akpelni  senantiasa meningkatkan  mutu disegala aspek pelayanan kepada mahasiswa. Muaranya adalah lulusan yang bisa diandalkan.
Sedangkan Ketua Dewan Pembina  Yayasan Wiyata Dharma H. Soehato mengatakan, “Anda akan menjadi alumni Akpelni yang tergabung dalam CAA (Corps Alumni Akpelni) yang bersama dengan CAA yang lain  berpartisipasi membangun Akpelni menjadi lebih baik di masa depan.
Satu hal yang penting, jagalah nama baik almamater dimanapun Anda bekerja. Tunjukkan pada masyarakat bahwa Akpelni mampu berbuat  hal-hal berarti untuk bangsa ini. Dimana  negeri ini mengharapkan  datangnya putra-putri terbaik yang peduli pada negerinya.”                         Ton

www.simplesharebuttons.comBerbagi dengan teman ...Facebook4Google+0Twitter1tumblrPinterest0LinkedIn0

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: