Cokelat Premium Cita Rasa Indonesia

Siapa tak suka dengan cokelat. Cemilan satu ini selalu menggoda dan menjadi sahabat setia kaum hawa. Cemilan lezat pembangkit suasana hati, itu lah image cokelat pada umumnya. Makanan hasil olahan biji kakao ini, selalu mencuri perhatian banyak orang. Dari mulai bentuk, corak, dan rasa yang unik, menjadi buruan para cochoalover. Begitu istimewanya cokelat, makanan manis ini  sering digunakan sebagai ungkapan terima kasih, simpati, atau perhatian bahkan pernyataan cinta. Cokelat juga telah menjadi salah satu rasa yang paling populer di dunia.Selain sebagai cokelat batangan yang paling umum dikonsumsi, cokelat juga menjadi bahan minuman hangat dan dingin.
Jika selama ini kita mengenal cokelat dari pabrikan luar negeri, saat ini para cochoalover tanah air dapat merasakan cokelat cita rasa Indonesia, dan buatan asli Indonesia. Cokelat Monggo merupakan salah satu produk cokelat hasil racikan bahan – bahan dari Indonesia. Meski di ramu oleh ahli cokelat dari Belgia, namun cokelat Monggo hadir dengan sentuhan budaya Jawa. Berdiri sejak tahun 2005, kini cokelat Monggo telah tersebar di kota – kota besar di Jawa dan Bali.
Tidak hanya rasa dan bentuk yang tradisional Indonesia,  filosofi nama Cokelat Monggo pun juga menggambarkan budaya Jawa, khususnya kota Yogyakarta, “Monggo” berasal dari sebuah kata dalam bahasa Jawa yang berarti “silahkan” yang selalu digunakan oleh orang – orang Jogja sambil mengacungkan ibu jari, atau ketika lewat di depan orang, serta pada saat mengundang orang masuk ke rumah atau meninggalkan rumah seseorang. Filosofi tersebutlah yang dianggap mengambarkan Cokelat Monggo yang Unique dan Genuine.
Cokelat Monggo memiliki semua kebaikan serat tumbuhan, Kandungan antioksidan yang tinggi hingga 8 kali kandungan antioksidan dalam buah strawberry, serta flavanoid yang mampu  menyeimbangkan produksi hormon, termasuk salah satunya hormon endorphin, yang dapat membantu merelakskan tubuh. Untuk mendapatkan citarasa cokelat premium dari Cokelat Monggo, biarkan cokelat itu lumer dengan sendirinya di dalam mulut. Dan rasakan kelezatan cokelat hasil racikan bahan – bahan asli Indonesia.
Cokelat Monggo tersedia dalam bentuk bars, tablets, pralines, oleh – oleh, produk event,custome made, hotel dan restoran. Untuk bentuk bars silahkan mencicipi rasa unik Monggo Durian Bars, cokelat batang 40 gr yang diiisi dengan pasta durian. Akan sangat luar biasa rasanya jika cokelat ini disimpan di lemari es. Satu gigitan dark chocolate akan membebaskan pasta durian yang dingin dan lezat.  Percaya atau tidak, banyak orang sangat menyukainya. Untuk bentuk tablet, pastikan Anda tidak melewatkan Monggo Jahe Tablets dan Nonggo Red Chili Tablets. Jahe yang merupakan bumbu asli Asia yang sangat terkenal dan tersebar luas di semua dapur seluruh dunia ini digabungkan dengan cokelat hitam 58%,yang tentunya terciptalah kolaborasi rasa cokelat khas Asia.
Bagi yang terbiasa dengan rasa pedas, cokelat ini memberikan efek rasa pedas cabai namun tetap seimbang dengan rasa dark cokelat. Cokelat hitam 58% kakao dengan cabai renyah menjadi sebuah ‘erupsi’ rasa pedas yang menakjubkan.Jika makan makanan pedas bukanlah kebiasaan Anda, sebaiknya siapkan segelas air dan beberapa iris ketimun untuk disantap setelah menikmati pedasnya Red Chili Cokelat Monggo.
Sudah penasaran untuk mencoba? Berkunjunglah ke Yogyakarta. Monggo.***              citra

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: