ICMITM The Largest Corporate Travel Mart In Indonesia

SemaraFotong – Setelah sukses diselenggarakan di Bali, Yogyakarta, Lombok, Manado dan Medan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia bekerja sama dengan Bank Danamon-American Express Corporate Card kembali menyelenggarakan kegiatan Indonesia Corporate MICE dan Incentive Travel Mart (ICMITM) ke-6 di Semarang (1-4/5).
ICMITM merupakan agenda tahunan yang mempertemukan klien korporasi Bank Danamon American Express, baik dalam maupun luar ne-geri (Singapura, Malaysia, Filipina, India dan Cina), dengan penyedia jasa Meetings and Incentive Travel di Indonesia. ICMITM  di kota Semarang adalah langkah awal kota Semarang sebagai kota MICE bersama 14 kota yang lain yaitu Medan, Batam, Padang/Bukit Tinggi, Jakarta, Ban-dung, Jogja, Surabaya, Denpasar/Bali, Lombok, Makasar, Palembang, Manado, Solo dan Balikpapan.
Terpilihnya kota Semarang sebagai tuan rumah ICMITM bukan tanpa alasan. Tercatat beberapa nilai lebih dimiliki oleh Ibukota Provinsi Jawa Te-ngah ini, antara lain : fasilitas penunjang MICE yang cukup, aksesibilitas yang memadai, objek wisata yang menarik seperti : budaya, religi, kuliner, denyut bisnis yang menggeliat serta dukungan pemerintah provinsi dan kota serta keseriusan industri pariwisata yang luar biasa.
Dengan terpilihnya Semarang sebagai tuan rumah ke-giatan ICMITM ke-6 tahun 2013, membuktikan bahwa Semarang khususnya, dan Jawa Tengah umumnya telah sejajar dan mampu bersaing dengan destinasi MICE lainnya yang dicoba untuk dikembangkan oleh pemerintah Indonesia. Farisa

www.simplesharebuttons.comBerbagi dengan teman ...Facebook0Google+0Twitter0tumblrPinterest0LinkedIn0

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: