Mercedes-Benz A-Class Si Jantung Hati

JikFotoa Anda menunggu Mercedes-Benz A-Class terbaru, maka bersiaplah dengan standar baru untuk kategori kendaraan compact dengan desain yang stylish dan teknologi yang inovatif dari Mercedes-Benz A-Class terbaru. Hadir dengan eks-terior dinamis serta kontur memikat, dengan bagian depan ekspresif ditambah logo bintang Mercedes-Benz di bagian tengah, lekukan permukaan yang dinamis dan garis jenderal berbentuk seperti coupe, serta bagian belakang lebar dengan punggung dan sayap yang kuat dan lebar, menjadikan Mercedes-Benz A-Class bintang di kelasnya.
Seri A-Class terbaru memberikan Anda dua pilihan model ya-itu A 200 Urban dan A 250 Sport. Masing – masing model dilengkapi dengan mesin 4-silinder yang menghasilkan tenaga 115 kW (156 hp) untuk A 200 Urban dan 155 kW (211 hp) untuk A 250 Sport. A 200 Urban mampu berakselerasi mulai dari 0 – 100 km/jam dalam waktu 8,3 detik, dengan maksimum kecepatan 224 km/jam. Sedangkan, A 250 Sport mampu berakselerasi dari 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 6,6 detik, dengan maksimum kecepatan 240 km/jam.
Desain interior untuk kedua model, A 200 Urban dan A 250 Sport memperlihatkan elemen sporty. A 200 Urban dilengkapi dengan bahan kulit ARTICO buatan tangan, sementara A 250 Sport hadir dengan paket eksklusif AMG dengan bahan kulit hitam dan  aksen jahitan berwarna merah. Dilengkapi pula dengan lampu depan Bi-xenon yang inovatif dan elegan yang akan menambah tampilan hatchback Mercedes-Benz A-Class ini tampil semakin memikat.
Mercedes-Benz A-Class mo-del A 200 Urban dan A 250 Sport merupakan compact car yang sukses menggabungkan keindah-an, fungsi, dan teknologi. Salah satunya adalah sistem keamanan dan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpangnya. Seperti kendaraan Mercedes-Benz lainnya, A 200 Urban dan A 250 Sport menghadirkan sistem keamanan yang inovatif seperti Attention Assist, Adaptive Break Assist, Tire pressure loss warning system, Active Parking Assist termasuk Parktronic dan Rescue Assistance. A-Class ini juga dirancang khusus untuk melindungi keselamatan penum-pang dengan sembilan airbag yang mencakup front airbag, sidebag, window bag dan kneebag. Dengan desain yang revolusioner, ken-daraan ini sangat sesuai dengan pribadi dan gaya hidup generasi muda. Tak salah bila Mercedes-Benz A-Class menjadi “Si Jantung Hati“ Anda. Citra

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: