A Fun Way to Learn English

EFotoNGLISH INSTITUTE adalah lembaga pendidikan bahasa Inggris yang berkomitmen menjadi solusi terbaik atas kebutuhan kursus bahasa inggris yang berkualitas, dengan didukung oleh manajemen dan pengajar berpengalaman. Lembaga yang baru berdiri 3 tahun sejak 1 Mei 2010 hingga sekarang ini terus berkembang. Kini menempati gedung baru dengan fasilitas modern bertempat di Jln. A. Yani 152 Magelang.
Lembaga English Institute mempunyai Motto  “A Fun Way to Learn English” (belajar Bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan) mengajarkan  siswa didik untuk memberikan nilai lebih dalam hal kepercayaan diri, kreatifitas, pengembangan diri, dan kemahiran dalam berbahasa.
Adapun program  pembelajaran yang ditawarkan meliputi dewasa (SMP & SMA) kelas program Explore ; yang menekankan pada sistem bahasa Inggris di mana siswa dituntut untuk aktif. General English ; untuk siswa yang sudah memiliki ketrampilan bahasa Inggris dasar, pembelajaran lebih pada meningkatkan pengetahuan tentang sistem bahasa Inggris       (Lisning, Reading, Writing, Structure & Speaking), dan anak – anak usia (3-6 Tahun), bisa dibilang anak usia dini, dengan kelas Little Fellow ; Desain untuk anak usia dini dengan membiasakan anak mendengarkan & berbicara bahasa Inggris, memadukan permainan & musik yang menarik, Young Learners ; membiasakan diri berbahasa Inggris sejak usia anak-anak, bahkan profesi dokter dan militer dengan diberikan kelas program Internasional Exam Preparation ; dipersiapkan untuk menghadapi test tingkat internasional, Conversation Course ; dengan membiasakan siswa mendengar dan bicara dalam bahasa Inggris sealami mungkin dengan kesalahan tata bahasa seminimal mungkin, juga Specific Purposes ; program khusus untuk tujuan situasi tertentu seperti  keperluan bisnis dan karir. ”Dengan segmen semua usia, English Institute memberikan pelayanan yang berkualitas, karena bahasa tidak pernah mengenal usia,” tutur Claudia Anggelica Ratih W, SE, yang biasa disapa Miss Ikke, pengelola lembaga English Institute.
Ada beberapa keunggulan belajar bahasa Inggris di lembaga English Institute diantaranya ; sistem belajar modern dengan laboratorium dan multimedia yang mendukung,  kurikulum berkualitas dengan buku internasional, pengajar berpengalaman dengan kualifikasi pendidikan minimal S1 dari universitas ternama, kelas reguler kecil, dengan 6-8 siswa 1 guru, gedung representatif dilokasi strategis, gedung baru, ber AC, nyaman & Hot Spot Area.
Selain keunggulan dalam fasilitas dan pengajaran lembaga English Institute juga mempunyai  perusahaan mitra bersama Depnaker.       Tunggul

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: