Grand Aston Yogyakarta, hotel and convention center

Ingin menFotoikmati kemewahan hotel berbintang ditengah hiruk pikuknya kota Yogyakarta? Hotel Grand Aston adalah jawabannya.

Kenapa hotel ini  bisa spesial? Kami akan  mengulasnya kali ini. Hotel Grand Aston.Untuk orang yang belum mengerti kota pelajar ini akan sangat mudah menemukan spot karena berada di jalur utama kedua di Yogyakarta. Meskipun Yogyakarta identik dengan kebudayaan, hotel Ini berdiri dengan desain bangunan yang modern dan dinamis, cocok bagi Anda para eksekutif   muda    yang   mengidamkan kenyamanan berkelas dengan pelayanan Internasional. Hotel Grand Aston mengerti bahwa detail kebutuhan kebudayaan tamu juga perlu diperhatikan, sehingga ornamen-ornamen Jawa masih dipertahankan. Anda akan melihat gong, ukiran Jawa, serta musik tradisional khas Jawa di TV channel setiap roomnya.
Hotel   berkonsep  kontemporer yang berstandar international dengan fasilitas seperti Vanilla Sky Lounge, Restauran Saffron yang spesial, swimming pool, fitness center dan spa yang sangat memadai serta tempat pertemuan yang memadukan seni.
Sebagai destinasi hotel bintang empat di kawasan strategis bisnis, hotel ini memiliki direct access dengan spot-spot penting. Cukup 10 menit untuk mencapai tempat ini dari bandara Adi Sutjipto, serta berada di area university yang menjadikan hotel ini   berbeda   dibandingkan hotel bintang 4 lainnya. Bagi Anda yang ingin bermalam, akan disediakan berbagai pilihan kamar dengan harga yang istimewa. Hotel Grand Aston memiliki 141 kamar dengan pilihan tipe kamar yang nyaman yaitu Superior Room, Deluxe Room, Suite Room dan Presidential Room. Pilihan kamar tentu dapat disesuaikan dengan budget serta keperluan perjalanan baik bisnis maupun wisata. Harga yang harus Anda keluarkan tidak akan membuat Anda kecewa, karena untuk 1 malamnya, Anda hanya akan dikenakan biaya mulai dari Rp 1.235.000,- hingga Rp 7.600.000,-. Mahal? Tentu tidak, budget yang Anda keluarkan akan sebanding dengan apa yang Anda dapatkan di hotel yang masih menjunjung culture namun berstandar internasional ini.
Bagi Anda yang ingin memanjakan food appetite, Grand Aston memiliki Saffron Restaurant dan Vanilla Sky Lounge. Ingin memuaskan perut? Dengan “double dare” dari Saffron Restaurant, dijamin pasti perut Anda kenyang. Terdiri dari Goliath Burger, burger dengan diameter 30 cm, dan Warg’dog,  hotdog jumbo dengan panjang 30 cm, siap mengguncang perut Anda. Sedangkan Vanilla Sky Lounge terletak bagian paling atas dari hotel ini akan memukau dengan pemandangan yang langsung mengarah ke Gunung Merapi. Lounge yg memiliki Parmesan Breaded Chicken Stuffed With Spinach & Comte Cheese, Salmon Teriyaki, Steam Norwegian Salmon, Grilled Prime Beef Rib Eye, dan Valrhona Hot Chocolate Fondant sebagai signature dishes juga mempunyai outdoor spot yang menambah kesan tempat romantis ketika malam datang.
Tertarik? Buktikan semua  pengalaman tak terlupakan Anda di Hotel Grand Aston Yogyakarta.  Citra

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: