Promosi Pick Up Tata Super Ace Lewat Pasar Tradisional

Acara bertajuk Tata Gerebeg Pasar 2013 di pasar tradisional di Solo, Boyolali dan Karanganyar Jawa Tengah digelar PT. Tata Motors Distribusi Indonesia untuk mempromosikan mobil pikap Tata Super Ace 1.400 cc. Pick up bermuatan 1 ton ini menggunakan mesin diesel 1.4 liter. 

 

Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia, agen tunggal pemegang merek Tata, Biswadev Sengupta mengatakan kegiatan TGP 2013 di kabupaten Solo dipusatkan di Pasar Klitikan dan Pasar Legi, di Boyolali Pasar Sunggingan dan Pasar Ampel serta di Karanganyar Pasar Tawangmangu.

“Program TGP 2013 digelar pada 18-27 Desember 2013 sebagai rangkaian pra peluncuran Tata Super Ace untuk memperkenalkan mini pikap itu langsung ke jantung aktifitas target konsumen yaitu sentra niaga,” katanya.

Menurutnya, tidak terbatas hanya pasar tradisional, Tata Super Ace juga akan menjadi pilihan pintar bagi pelaku usaha grosir dan industri usaha skala kecil dan menengah di Indonesia. “Untuk itu kami yakin bahwa mini pikap Tata Super Ace sanggup menjadi mitra usaha yang menguntungkan,” ujarnya.

Tulang punggung

Super Ace merupakan salah satu anggota keluarga Tata Ace. Tata Ace pertama kali diluncurkan pada 2005 dengan daya angkut 0,5 ton. Sejak saat itu, Ace yang terkenal dengan operasionalnya yang ekonomis dikembangkan sehingga terlahir Ace HT, dan Ace EX.

Pada 2010, Super Ace dibekali mesin lebih besar dengan 4-silinder dan daya angkut lebih besar. Tahun lalu, untuk keperluan mobilitas yang lincah dan fleksibilitas, dikembangkanlah Ace Zip dengan mesin diesel 1 silinder.

Keluarga Ace merupakan salah satu tulang punggung penjualan kendaraan niaga kecil Tata Motors di India dan di pasar global. Tata Super Ace sudah dipasarkan di negara-negara seperti Afrika Selatan, Nepal, Banglades dan Afrika. ***

 

www.simplesharebuttons.comBerbagi dengan teman ...Facebook0Google+0Twitter0tumblrPinterest0LinkedIn0

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: