Lezatnya Olahan Kerang 7 Saus

Hotel Dafam menghadirkan  hidangan dari beragam jenis kerang yang diolah dengan citarasa terbaik.
Citarasa itu dihadirkan dari 7 jenis kerang yakni kerang hijau, kerang batik, kerang dara, kerang mentega, sriping, kerang kampak dan kerang bamboo yang dikombinasikan dengan 7 jenis saus yaitu rendang, blackpepper, tigarasa, tom yam, berbeque, bawang putih dan belacan.
Dengan harga Rp 35.000/nett “all u can eat” pengunjung sudah dapat menikmatinya setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 12.00-17.00 WIB.
Selain kerang, Hotel Dafam menghadirkan Wine & Steak Promo yang dapat Anda nikmati setiap hari, baik pada waktu makan siang maupun makan malam. Terdapat pilihan Wagyu Chuck Roll & Wagyu Neck Meat dengan harga Rp.350.000,-nett ataupun Wagyu Rib Eye & Wagyu Sirloin dengan harga Rp.500.000,-nett, sudah termasuk dengan minuman wine  pilihan.
Wagyu Fried Rice juga akan menjadi salah satu menu pilihan untuk menemani waktu makan Anda. Ini adalah salah satu menu chef suggestion yang disajikan dari kombinasi olahan Wagyu Beef serta Nasi Goreng Spesial ala Dafam.
Dengan harga Rp.125.000/nett Anda sudah dapat merasakan ke istimewaan hidangan khas nusantara dikombinasikan dengan Wagyu Beef di Charlotte Restaurant, Hotel Dafam Semarang.        Osli

Share Button

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: