Taking Local Brand Clothing To The Next Level

Bandung,  KICK (Kreative Independent Clothing Kommunity), asosiasi brand indie clothing Indonesia yang bermarkas di Bandung, bersama dengan PT. Dyandra Promosindo menggarap event anak muda terbesar di Asia Tenggara KICKFEST dan the 6th Indie Clothing Expo (ICE).
KICKFEST Indonesia sendiri sudah ada sejak tahun 2007. KICKFEST ini adalah tahun ke delapan dan Indie Clothing Expo di Surabaya tahun ke 6.

Kickfest

Tahun ini KICKFEST akan diselenggarakan di dua kota, Bandung, dan Malang sedangkan ICE akan diadakan di Surabaya. Malang dipilih sebagai kota pertama penyelenggaraan KICKFEST2014 yang akan berlangsung pada 5-7 September bertempat di Lapangan Rampal, KICKFEST Bandung 2014 akan berlangsung pada 10-12 Oktober 2014 di Lapangan Pusenif PPI kota Bandung, dan ICE Surabaya akan berlangsung pada 7 – 9 November 2014 di Grand City Surabaya.

The Carnival
Mengangkat tema “Carnival”, panitia akan menciptakan atmosfer baru yang berbeda dari penyelenggaraan KICKFEST dan ICE ditahun-tahun sebelumnya. Bertekad memberikan pengalaman berbeda untuk para pengunjungnya, arena penyelenggaraan KICKFEST 2014 dan ICE akan disulap menjadi sebuah tema karnaval yang seru. Menggunakan area lebih dari 10.000 meter persegi, pengunjung akan disajikan arena penuh dengan warna-warna ceria yang terinspirasi dari tampilan khas karnaval, mulai dari pintu utama, tampilan booth peserta,  hingga berbagai signage pun akan mengangkat tema ceria yang sama.
Tidak hanya ambience yang akan tampil beda, KICKFEST 2014 dan ICE akan menampilkan lebih dari 130 brand indie cothing berasal dari Bandung, Malang, Yogyakarta, Solo dan Jakarta, yang mengemas budaya populer Indonesia ke dalam produk-produk fashion mereka.
Pengalaman sekaligus perjalanan unik pengunjung belanja pakaian, aksesoris, dan merchandise dari brand-brand peserta KICKFEST 2014 dan ICE akan semakin berwarna dengan berbagai program pendukung, mulai dari arcade game menarik, indie movie, hingga aneka kompetisi, dan tentunya pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan band-band indie papan atas Indonesia. Panitia juga mempersiapkan pesta kuliner untuk para pengunjungnya, lebih dari 20 stand kuliner akan hadir, menawarkan mulai dari menu nasional hingga menu khas daerah. Bayu

www.simplesharebuttons.comBerbagi dengan teman ...Facebook0Google+0Twitter0tumblrPinterest0LinkedIn0

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: