Beli Daihatsu Bonus Mobil Kembarannya

Untuk meningkatkan atensi masyarakat pada produk-produknya, Daihatsu meluncurkan program “Beli Daihatsu Bonus Dapat Kembarannya.” Program yang diberlakukan selama periode Mei-Agustus 2015 memberikan hadiah 30 unit mobil setiap bulannya.

Branch Manager Daihatsu Magelang, Bambang Riyanto mengatakan, program ini merupakan program Lucky Draw Campaign Daihatsu yang Belaku dari Periode Mei-Agustus 2015.

Hadiah yang disediakan berupa Hadiah Undian 30 Unit Daihatsu setiap bulannya atau total 120 Unit mobil.

“Hadiah adalah unit dengan model yang sama dari model yang dibeli customer namun dengan varian tertinggi. Jadi misalnya konsumen membeli Xenia model D bisa mendapatkan Xenia juga namun dengan tipe tertinggi misalnya Xenia R A/T,” jelasnya.

Bambang melanjutkan, program ini berlaku untuk pembelian seluruh tipe kendaraan Daihatsu. Pengecualiannya, program ini tidak berlaku untuk unit test car. Namun pembelian secara off the road masih bisa mengikuti program ini.

“Meski bisa mendapat kembaran dari varian tertinggi, namun hadiah tidak dapat diuangkan dan warna hadiah tergantung dari stok yang tersedia,” imbuh dia.

Untuk mengikuti program ini, konsumen cukup melakukan pembelian kendaraan Daihatsu dan akan mendapatkan kupon. Pengundian kemudian dilakukan akan menggunakan kupon tersebut.

“Karena itu, kupon wajib diisi dengan lengkap dan benar, sesuai dengan data pembeli atau pemesan. Satu kupon berlaku untuk satu nomor rangka,” pungkasnya. (Ely)

 

Share This Post
Share This Post