HOTEL SURYA YUDHA Terlengkap di Jateng

Tepatnya di Jalan Raya Rejasa – Banjarnegara atau sebelah Utara Kota Banjarnegara (Jawa Tengah) berdiri megah Hotel Surya Yudha dengan gaya klasik. Hotel berbintang tiga ini menyediakan 110 kamar eksklusif dilengkapi dengan restaurant, karaoke, fitness, 7 ruang MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) dengan berbagai ukuran & kapasitas 20 hingga 1000 orang). Tempat yang begitu lega ini sangat mendukung untuk berbagai kegia-tan seperti, konferensi, pelatihan – pelatihan, rapat, seminar, wisuda, customer/family gathering, pameran, ulang tahun dan  resepsi pernikahan. Hotel ini juga dilengkapi  Surya Yudha Park yang menyuguhkan berbagai sarana/ wisata air eksotik penawar penat. Water Park ini dilengkapi tujuh kolam dengan variasi kedalaman. Disini juga ada Kolam Ombak Tsunami, kolam ombak buatan terbesar di Jawa Tengah.
Jika Anda menginap disini tinggal memilih kamar hotel  eksklusif yang terdiri dari, 1 President Suite, 4 Royal Suite, 9 Executive, 5 Family, 45 Deluxe, 22 Superior, dan 24 Standard. Disediakan pula,  Transit Room dengan discount 50%.  Harga  kamar Standard Room  Rp. 275.000/malam,  Superior  Rp. 425.000/malam, Deluxe Rp. 500.000/malam, Executive Rp. 600.000/malam, Family Rp. 650.000/malam, Royal Suite Rp. 1.100.000/malam dan President Suite Rp. 1.250.000/malam. Harga ini sudah termasuk gratis masuk kawasan water park.
Surya Yudha Park Banjarnegara hadir menyajikan kenyamanan, keceriaan, dan tantangan dalam satu tempat. Sebagai destinasi wisata terpadu, Surya Yudha Park sangat tepat untuk liburan individu, keluarga, komunitas, instansi, maupun korporasi. Sehingga ja-ngan heran jika tempat ini saban hari selalu ramai dikunjungi tamu (wisatawan). Secara garis besar,  Surya Yudha Hotel dilengkapi Amazing Land, Outbond, Rafting, Karaoke, Water Park/boom, Flying Fox, Terapi Ikan. Kemudian Sport Center menyediakan berbagai sarana olah raga seperti Volley  Ball, Tenis Meja, Futsal, Badminton, Billyard,  Fitness Center dan Tenis Lapangan. Untuk kegiatan tenis lapangan tersedia 3 lapa-ngan dan Golf, 9 hole pun tersedia disini.
Karaoke. Bagi yang gemar menyanyi, tamu/wisatawan bisa enjoy sambil berdendang. Saat ini tersedia  31 room dengan kualitas sound system, LCD TV 42 Inchi, dan touchscreen monitor.
Outbond. Surya Yudha Park siap menyelenggarakan outbond, baik untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa, dari tingkat fun (tanpa risiko), menengah, semi extrem, hingga extrem. Arena outbond seluas 17.000 meter persegi  dilengkapi flying fox terpanjang di Jawa. Panggung spektakuler berukuran 14 x 16 m dilengkapi tribun penonton berkapasitas 5000 orang.
Sport Center. Tersedia lapangan futsal kayu dan sintetis, volley indoor dan outdoor, tenis meja, bulu tangkis, tenis, dan golf.
Rafting. Olah raga yang memacu adrenalin ini bisa dinikmati disini.  Arus  Sungai Serayu, adalah salah satu sungai terbesar di Indonesia. Menelusuri lintasan sepanjang 10 Km selama 2 jam jika started dari Singomerto. Petua-langan ini sungguh mengasyikan dan  penuh dengan tantangan. Berikut fasilitas yang ditawarkan:
- Setiap perahu didampingi pemandu berpengalaman- Dikawal perahu rescue, di finish line Anda akan disuguhi kelapa muda, mendoan, makan siang, diberikan sertifikat dan asuransi. Harga paket  Rp. 175.000 / orang, minimal 5 orang. Penasaran?
Untuk reservasi segera hubungi (0286) 594298. 085602053400
Muchlas

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: