Best Western Star Siap Bersaing

Di Fototengah persaingan hotel di kota Semarang, Best Western Area Development Indonesia terus meningkatkan mutu layanan. Salah satunya dengan mengadakan Food and Beverage Training pada 28-29 Mei 2013 berlokasi di Best Western Star Hotel.
FB training ini diikuti oleh 11 properti, antara lain Best Western Mangga Dua Jakarta, Best Western Serpong Tangerang, Best Western Kuta Villa dan lainnya. BWI area Development Indonesia Marsia F. Selvania mengatakan, mutu dan standarisasi breakfast Best Western Star Semarang merupakan yang terbaik. Selain mengadakan FB training, Hotel Best Western juga merayakan beroperasinya seluruh fasilitas termasuk kamar yang saat ini berjumlah 254 kamar.
Direktur PT Star Prima Ardianto menjelaskan, dengan pembukaan seluruh kamar diharapkan dapat melayani seluruh tamu secara maksimal. “Dengan nilai investasi sekitar Rp. 250 miliar, kami perkirakan bisa BEP sekitar 8 tahun. Pasalnya permintaan untuk investasi hotel cukup banyak di wilayah Jateng – DIY. namun BWI sangat selektif. Meski Best Western Semarang merupakan hotel baru, dengan target okupansi mencapai 60%, tapi ternyata bisa sampai 90%, sehingga memungkinkan BEP bisa dipercepat,” imbuhnya. Citra

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Refresh Image

*

You may use these HTML tags and attributes: